Perlunya Minum Air Putih saat Musim Pancaroba

August 22, 2016

Agar fungsi semua organ vital tubuh kita bisa bekerja dengan stabil dan harmonis maka kita sangat dianjurkan untuk tetap mengkonsumsi air putih, khususnya air putih RO dengan teratur. Khususnya di musim pancaroba yang sekarang ini sengan berlangsung, sebentar cuaca panas sebentar kemudian cuaca berubah menjadi hujan dan dingin

Berikut adalah beberapa poin manfaat, pentingnya minum air di musim hujan dan kemarau, dikutip dari beberapa sumber.

Mempertahankan Fungsi Tubuh
Ketika air diserap dalam tubuh, air tersebut langsung mempertahankan fungsi tubuh. fungsi tubuh yang sangat terbantu adalah fungsi transportasi dan juga fungsi mendinginkan suhu tubuh. Dimana pada saat darah kita yang sifatnya dingin bisa berubah menjadi panas maka salah satu cara untuk mendinginkan kembali adalah dengan meminum air putih Reverse Osmosis.

Lancarkan Pencernaan
Di musim pancaroba yang kondisi alamnya tidak menentu saat ini, mengkonsumsi banyak air putih RO dapat melancarkan pencernaan. Akan tetapi sebaiknya jangan mengkonsumsi air putih sehabis makan atau selagi makan, tunggu beberapa saat agar makanan yang sudah masuk tidak cepat membusuk terkena air.

Melembabkan Kulit
Kondisi angin yang terus berhembus ketika musim hujan, dan juga kondisi angin kering pada saat panas teruk rupanya mempengaruhi pengambilan air dari kulit kita. Hal ini mengakibatkan bibir pecah-pecah, kulit kering, dan bersisik. Maka untuk tetap menjadikan kulit anda tetap lembap ketika musim pancaroba, dianjurkan penting untuk minum air putih khususnya air putih hasil filter Reverse Osmosis.

Pembersih
Persediaan air yang optimal dalam tubuh, dapat membantu fungsi organ tubuh seperti ginjal dan hati dengan efektif. Air yang diserap oleh tubuh dapat membuang toxic melalui air kencing dan keringat, serta membersihkan organ-organ tersebut. Oleh karena itu sangat penting sekali untuk memperhatikan air minum yang akan kita konsumsi. Jangan sampai air yang kita konsumsi untuk diminum yang dimaksudkan berfungsi sebagai pelarut atau membawa racun keluar dari tubuh  itu telah tercemar oleh racun lainnya atau mengandung kandungan logam berat. Air minum Reverse Osmosis Dian Ro Tanjungpinang merupakan air isi ulang galong yang telah mengantongi sertifikat lulus laik sehat dari instansi terkait, dimana kandungan air RO nya sangat minim sekali logam dan mineral atau bahkan bisa dikatakan mendekati air murni yang hanya berisi H2O.

Comments

Got something to say?





Harga Pergalon

Jemput: Rp.9.000

Antar: Rp.10.000

Pesan Antar

Tlp. 0771-20772

HP. 081275815001

DIAN-RO